Minggu, 16 Oktober 2011

MIMPI SAAT INI

Tanpa disadari usia sudah hampir kepala 3, me-review kembali apa yang sudah terjadi, mengingat kembali mimpi-mimpi terdahulu yang mungkin ada beberapa yang belum tercapai. Memikirkan kapan mimpi-mimpi itu akan menjadi kenyataan.

Bingung juga nech jawabnya kalau ditanya "emang mimpinya apa?"...masalahnya mimpi itu terlalu banyak...maruk amat ya...wkzzz...tapi beberapa minggu terakhir ini saya mempunyai mimpi baru...bersama teman-teman lama yang mempunyai mimpi yang masih pending untuk Radio kami.

Harapannya dengan mimpi ini saya bersama teman-teman seperjuangan bisa membangkitkan kembali Radio kami dengan lebih banyak digemari, bahasa radionya banyak penggemarnya atau pendengarnya, trus banyak iklannya dan yang jelas harus lebih TOP dari sebelumnya...malah kalau bisa lebih menghasilkan lagi dari pada radio saudaranya...amiinnn...

Tambahan mimpinya lagi adalah membuat acara-acara di negara tetangga, bertemu dan berkumpul bersama teman-teman di Singapura, Johor dan Malaysia. Semoga saja ada sahabat-sahabat yang bermimpi sama seperti saya. Kita akan sama-sama membuat strategi-strategi baru untuk mewujudkan mimpi-mimpi ini.

Tidak ada komentar: